saya

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

kamu


LAPORAN DISPLAY

BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
      Dalam melakukan suatu pekerjaan tidak hanya bagian tubuh luar saja yang harus diperhatikan, tetapi juga harus diperhatikan juga kondisi dalam tubuh manusia dalam melakukan kerja fisik, kriteria pengaruh pekerjaan manusia yang dapat digunaka atara lain adalah sebagai berikut :
      1. Kriteria fall (denyut jantung, konsumsi oksigen, ekanan darah, dan lain -lain)
      2. Kriteria kejiwaan (kejemuan, motivai, emosi, dan lain -lain)
      Dengan diplajari fiiologi, perancangan system kerja dapat menci ptakan system kerja yang baik dan juga sehat karena dengan fisiologi ini dapat diciakan kesehatan kerja utuk suatu system kerja.
      Selain mmperhatikan kondisi tubuh seseorang pekerja, diberikan juga sutu tanda yang dapat memermudah pekerjaan manuia yang seri ng disebut dengan display.display yang baik adalah yang dapat memberikan penelasan sebaik mungkin dan tidak ambigu(berpengertian ganda). Display perlu dibuat dengan warna dengan kontras, ukuran huruf yang sesuai dengan jarak pandang yang diinginkan, dan juga pencahayaan yang baik. Dengan dibuatnya display didala suatu pekerjaan, pekerjaan dapat lebih mudah untuk melakukan pekerjaannya dan memberikan normai yang sekiranya penting dalam melakukan pekerjaan yang sedang dikerjaan, Penginderaan merupakan hal yan g penting dalam kehidupan manusia. Hal ini dapat ditunjukkan dengan aktivitas manusia secara keseluruhan menggunakan sistem penginderaan Kehidupan manusia yang sangat dinamis dan selalu berubah, dapat ditandai dengan berbagai stimulus, fenomena dan penyamp aian informasi. Hal ini dapat ditunjukkan dengan aktivitas manusia secara keseluruhan menggunakan sistem penginderaan. Mata adalah alat penginderaan visual dalam kaitannya sebagai penyampai informasi.

Bagi anda yang memerlukan Contoh  Laporan Analisis Perancangan Kerja I (Display) silakan download di bawah ini:

1. Download Bab I
2. Download Bab II
3. Download Bab III
4. Download Bab IV
5. Download Bab V

ARTIKEL DALAM SATU LABEL



0 comments:

Posting Komentar

silakan tinggalkan komentar anda,karena masukan anda bisa bermanfaat bagi kami. terima kasih....

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Mengenai Saya

Foto saya
Rupat island, bengkalis, Indonesia
sucses is my right

TUKAR LINK

Copy Paste HTML ini di Blog Anda

fairus

NurCell

Photobucket